​Teman Lama, Gus Ipul Bernostalgia dengan Surya Paloh di Surabaya

​Teman Lama, Gus Ipul Bernostalgia dengan Surya Paloh di Surabaya Gus Ipul saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Bandara Juanda Sidoarjo, Senin (9/4).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon gubernur (cagub) Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf () menemui Ketua Umum Partai NasDem , di ruang tunggu Terminal 1 Bandara Juanda, Senin (9/4).

Dikonfirmasi perihal pertemuan ini, sempat kaget. Namun, ia membenarkan dirinya sempat menemui sebelum bertolak ke Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut , pertemuannya dengan berlangsung singkat, sederhana dan penuh keakraban.

"Kalian tau aja. Iya pagi tadi saya sempat sowan dengan beliau (, red) di Juanda, karena kebetulan beliau ada di Surabaya," kata .

tak banyak komentar saat ditanya terkait pembicaraannya dengan orang nomor satu di partai NasDem itu. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya kenal dekat dengan , sejak dirinya masih menjadi mahasiswa.

"Jadi ada hubungan baik. Saya sebagai orang yang lebih muda, selama saya diberi kesempatan tentu ingin sowan ke orang yang lebih tua. Jadi tadi saya ketemu sempat bersalaman, tanya kabar," kata .

Pertamanan dengan terjalin sejak lama karena dulunya juga mantan Jurnalis. Di berbagai kesempatan juga kerap diundang dan bertemu empat mata dengan .

Keponakan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini menegaskan bahwa pertemuannya hanya sebatas silaturrahim. "Gak ada, gak ada pertemuan khusus, tadi cuma ngobrol biasa-biasa saja. Tadi beliau sempat nanya, gimana persiapannya?. Saya jawab, saya kerja sekuat-kuatnya Pak Ketum. Saya salaman dan nostalgia dengan beliau," kata Wakil Gubernur Jatim dua periode itu. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO