Gus Ipul Salat Idulfitri 1445 H Bersama Warga Bugul Permai Kota Pasuruan

Gus Ipul Salat Idulfitri 1445 H Bersama Warga Bugul Permai Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf pada kesempatan salat id di Masjid Muhajirin, Bugul Permai.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Muhajirin Bugul Permai Kota Pasuruan, Rabu (10/4/2024) pagi.

Lantunan takbir menggema dan penuh antusias masyarakat. Usai salat Idulfitri, dilanjut dengan khutbah dengan tema nikmat iman dan islam.

Diakhiri dengan ramah tamah Wali Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan, beserta sekretaris daerah, kepala perangkat daerah, camat, dan lurah bersama warga sekitar.

Dalam sambutannya, Saifullah Yusuf menyampaikan bahwa tahun ini dirinya salat Idulfitri di Masjid Muhajirin untuk yang kedua kalinya.

"Pertama kali di tahun 2021 bersama forkopimda sholat id di Masjid Muhajirin ini. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi, diberikan kesehatan dan bertemu di tahun depan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota yang karib disapa itu mengajak kepada pemerintah untuk belajar dari pengurus masjid.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO