Pengadilan Bill Cosby terkait Kasus Kekerasan Seksual Diwarnai Demo Telanjang

Pengadilan Bill Cosby terkait Kasus Kekerasan Seksual Diwarnai Demo Telanjang Pendemo saat diamankan polisi. Bikin gagal fokus saja. foto: metro.co.uk

PHILADELPHIA, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berunjuk rasa sambil telanjang dada saat sidang kasus kekerasan seksual dengan terdakwa bintang TV, Bill Cosby.

Perempuan ini teriak-teriak dengan membiarkan buah dadanya bergelantungan, dengan dihiasi slogan-slogan yang dilukis. Salah satu tulisan itu berbunyi 'Kehidupan Kehidupan Perempuan'. Dia lalu melompati penghalang, dan berlari ke arah massa.

Namun langkahnya berhasil dihentikan deputi sheriff yang menjaga gedung pengadilan di pinggiran kota Philadelphia. Perempuan nudis ini pun gagal mendekati Cosby. Cosby sendiri kemudian dibawa ke gedung pengadilan tak lama setelah perempuan itu dibawa pergi dengan kondisi tangan terborgol.

Wanita yang belum diidentifikasi itu diduga adalah satu dari pengunjuk rasa yang meneriakkan dukungan untuk dugaan korban kekerasan Cosby, Andrea Constand.

Andrea adalah mantan pekerja universitas Constand. Dalam kasus itu, Cosby diduga membius Andrea di rumahnya pada tahun 2004.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO