Hendak Rampas Motor Pelajar MTs, Polisi Gadungan di Malang Babak Belur Dihajar Warga

Hendak Rampas Motor Pelajar MTs, Polisi Gadungan di Malang Babak Belur Dihajar Warga Pelaku saat hendak digelandang ke Mapolres Malang. foto: istimewa

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resor Kabupaten Malang berhasil mengamankan seorang yang mengaku sebagai anggota Polri di Kepanjen, Senin (9/4). Pelaku diketahui bernama Arif Widodo (45) warga Kabupaten Sidoarjo.

Polisi gadungan itu mengaku sebagai anggota Polri yang melakukan patroli di Desa Sukoharjo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Kasus kriminal murni ini langsung ditangani Polres Malang,” ungkap Kompol Bindriyo, saat dihubungi melalui phonselnya.

Menurutnya, penangkapan terhadap polisi gadungan ini berawal dari adanya laporan masyarakat, bahwa di desa Bangsri, Kecamatan Kepanjen, ada seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota Polri dengan menggunakan seragam polisi.

Dilaporkan bahwa pelaku telah merampas sepeda motor Beat hitam milik siswa MTsN bernama Belfa Canda Kitari, warga Desa Kanigoro.

"Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan Polres Malang dan masih dilakukan pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut," terang perwira menengah itu. (thu/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO