Blusukan ke Pasar Jombang, Pendiri RGS Pendukung Khofifah Borong Dagangan

Blusukan ke Pasar Jombang, Pendiri RGS Pendukung Khofifah Borong Dagangan Banyak cara dilakukan Relawan Gerakan Sosial (RGS) untuk mencari dukungan massa untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang didukungnya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Banyak cara dilakukan Relawan Gerakan Sosial (RGS) mencari dukungan massa untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang didukungnya. Di sela-sela menghadiri kampanye akbar Khofifah-Emil di Jombang Minggu (1/4/2018), pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum blusukan ke pasar tradisional di Jombang.

Di antaranya, pasar tradisional di Desa Sumber Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Di pasar tersebut, Abah Khozin, begitu sapaan akrabnya, memborong dagangan para pedagang.

Kepada BANGSAONLINE.com, Khozin menyatakan kedatangannya ke sejumlah pasar tradisional sebagai bentuk kepeduliannya kepada wong cilik (pedagang). "Apa yang RGS lakukan ini sejalan dengan program pasangan Khofifah-Emil yang sangat peduli dengan komunitas para pedagang, PKL dan lainnya," ujar Abah Khozin.

Abah Khozin menyatakan, pasangan Khofifah-Emil sangat peduli terhadap wong cilik seperti para pedagang. Terbukti, Khofifah saat menjabat Mensos RI maupun Emil saat menjabat Bupati Trenggalek sangat peduli wong cilik.

"Khofifah saat jadi Mensos kan sering blusukan ke pasar menampung keluhan para pedagang. Begitu juga Emil saat jadi Bupati Trenggalek," jlentreh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

"Khofifah-Emil adalah pasangan serasi. Khofifah adalah seorang figur yang merakyat, sekaligus panutan ummat. Sedangkan, Emil adalah seorang ekonom handal." 

"Jadi saya sangat yakin Jatim yang kaya raya ini, di tangan keduanya akan bisa memberikan perubahan dan kemajuan luar biasa terhadap Jatim kelak jika keduanya memimpin Jatim nanti," pungkasnya.(hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO