Tak Bisa Masuk Stadion Jenggolo, Puluhan Suporter Bola Bikin Ricuh

Tak Bisa Masuk Stadion Jenggolo, Puluhan Suporter Bola Bikin Ricuh Puluhan suporter Persekabpas Pasuruan sedang diamankan petugas di halaman Polresta Sidoarjo guna ditindak lebih lanjut.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diperkirakan puluhan suporter bola mengamuk di sekitar jalan A. Yani setelah lampu TL Pucang . Mereka diduga kecewa dilarang memasuki stadion Jenggolo saat berlangsung pertandingan antara Persekabpas Pasuruan lawan Putra Jombang.

Suporter tersebut merusak pot bunga di pinggir jalan dan memecah kaca RM Leko yang berada di jalan A. Yani dari arah Surabaya ke Malang.

Menurut Acmach (24) salah satu suporter bola asal Pasuruan, kericuhan ini diduga lantaran banyak suporter bola kedua kesebelasan yang tidak bisa masuk stadion. Sementara itu sebelumnya juga tidak ada larangan bahwa pertandingan ini dilarang untuk disaksikan.

"Karena sebelumnya tidak ada larangan, jadi banyak suporter yang ingin masuk stadion, tapi mereka tidak dijinkan oleh panitia pelaksana," kata Achmad saat di depan stadion Jenggolo, Minggu (1/4).

Achmad menambahkan, pada saat pertandingan di mulai para suporter ini memaksakan untuk masuk stadion namun mereka gagal dihalau petugas. Bahkan ada beberapa suporter yang sudah berhasil masuk dihalau keluar dari dalam stadion.

"Ada beberapa suporter yang sudah berhasil masuk dipaksakan oleh panitia pelaksana (panpel) untuk keluar," jelasnya.

Untuk diketahui, para suporter bola tersebut adalah pendukung dari kesebelasan yang sedang di liga 3 antara Persekabpas Pasuruan versus Putra Jombang yang digelar di Stadion Jenggolo (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO