​Rizal Ramli: Hubungan Saya dengan Jokowi Masih Baik

​Rizal Ramli: Hubungan Saya dengan Jokowi Masih Baik Dr Rizal Ramli.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ekonom menegaskan hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai hari ini masih sangat baik. Bahkan mantan Menteri Koordinator Maritim di Kabinet Kerja itu mengaku masih berkomunikasi dengan Jokowi. 

Hal itu menepis kabar kalau loyalis Gus Dur itu menjaga jarak dengan Jokowi pasca direshuffle sebagai Menteri. "Hubungan saya tetap baik dengan Pak Jokowi. Masih komunikasi meski tidak seintens waktu di kabinet," tutur pria yang akrab disapa RR itu, Rabu (28/3).

Rizal yang running sebagai Capres 2019 ini mengaku juga berhubungan baik dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena menurut alumni ITB itu berbeda pandangan tak perlu harus bermusuhan.

"Saya sama Mas Bowo (Prabowo Subianto-red) baik, sama Mas Yudhoyono (SBY-red) juga baik. Semua teman," beber Menko Perekonomian di era Presiden Gus Dur ini.

Soal kendaraan politik untuk maju sebagai Capres, Rizal mengaku sudah melakukan komunikasi dengan para elit partai. Namun, ia enggan membuka partai apa saja yang sudah berkomunikasi intens dengan dirinya. Menurutnya, dalam politik keputusan penting itu diambil last minute.

"Kun Fa Yakkun, bila Tuhan berkehendak segalanya bisa terjadi. Yang terpenting ikhtiar kita baik untuk bangsa ini. Dan saya punya niat baik untuk melakukan perubahan yang diinginkan rakyat," pungkasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO