Silaturahim dengan Abuya Muhtadi, Rizal Ramli Didoakan Memimpin Indonesia

Silaturahim dengan Abuya Muhtadi, Rizal Ramli Didoakan Memimpin Indonesia Tokoh Nasional Rizal Ramli saat berbincang dengan Abuya Muhtadi Dimyathi. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tokoh Nasional Dr. (RR) mendapat doa istimewa saat silaturahim dengan  bin Dimyathi al-Bantani, belum lama ini.

Ulama kharismatik yang dikenal dengan Dimyathi itu mendoakan bisa memimpin Indonesia demi pembangunan yang lebih baik.

sengaja silaturahim ke , karena tokoh ulama yang merupakan Pengasuh di Cidahu, Pandeglang, Banten, tersebut merupakan sahabat dekat mantan Presiden RI ke-4, .

"Sebagai murid ideologis , saya sengaja singgah di Desa Cidahu, Pandeglang, Banten, untuk bersilaturahmi dengan yang juga sahabat . Ada pesan dan doa yang beliau sampaikan kepada saya," kata dalam keterangannya, Kamis (17/11/2022).

Dalam kunjungan ke Banten, juga bersilaturahim ke Kiai Hasuri, ulama terkemuka sekaligus sesepuh jawara Banten. Silaturahim yang berlangsung akrab ini dihadiri pula oleh sejumlah jawara kawakan.

Terdorong oleh keinginan agar rakyat negeri ini benar-benar dapat merasakan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran, lagi-lagi dibekali oleh doa-doa dari para jawara dan Abah Hasuri.

"Abah Hasuri dan para jawara juga mendoakan agar saya dapat memimpin negeri ini ke arah perubahan yang lebih baik. InsyaAllah, saya akan menjalankan amanah ini," tutur penasehat Forkom Jurnalis Nahdliyin tersebut. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semua Agama Sama? Ini Kata Gus Dur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO