Dugaan Penyelewengan Dana Abu Travel, Ini Imbauan Polda Jatim

Dugaan Penyelewengan Dana Abu Travel, Ini Imbauan Polda Jatim Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera SIK saat diwawancarai wartawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca mencuatnya kasus dugaan penyelewengan dana Nasabah Abu Travel di Jawa Timur, Polda Jatim mengimbau para nasabah segera melapor ke untuk merekapitulasi kerugian nasabah.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera SIK. "Sampai saat ini ada 37 nasabah Abu Tours di Kota Malang yang sudah melapor ke Polres Malang Kota. Adanya laporan ke Polda Jawa Timur Polres Malang Kota tentang nasabah yang ditangani di Polres Malang Kota sebanyak 37 orang yang sudah ditangani di sana," ungkapnya saat berada di balai wartawan Bidang Humas Polda Jatim, Selasa (27/3).

Pihaknya mengaku sudah melakukan pemanggilan ke perwakilan Abu Tours yang berada di Kota Malang. Setelah diperiksa, agen Abu Tours perwakilan di Malang sudah menyetorkan uang perjalanan dan setoran ke kantor pusatnya di Kota Makassar.

Barung memperkirakan masih ada nasabah di Malang Kota yang menjadi korban, namun belum melapor. Ia mengimbau kepada masyarakat yang dirugikan agar segera melaporkan untuk merekapitulasi dan melaporkan ke pusatnya. 

"Karena ini sudah ditangani Mabes Polri dan Polda Sulawesi Selatan," ujarnya. (ana/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO