Punya Komitmen pada Pesantren, Ulama Ponorogo Dukung Khofifah-Emil

Punya Komitmen pada Pesantren, Ulama Ponorogo Dukung Khofifah-Emil Khofifah Indar Parawansa bersama KH Marhaban Ahmad dan para aktivis di Ponorogo Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018). Foto: isitmewa/bangsaonline.com

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Para kiai dan ulama Ponorogo ternyata mencermati kualitas dan komitmen keagamaan para calon Gubernur Jawa Timur. Karena itu mereka lalu mengundang Indar Parawansa menghadiri pertemuan ulama dan pengasuh pesantren di Ponorogo Jawa Timur. diajak berbincang sejumlah program-program pemberdayaan pesantren.

Pertemuan bersama kiai dan ulama Ponorogo itu digelar di Ponpes Sendang Drajat, Ponorogo, Sabtu (24/3/2018).

Upacara tersebut dihadiri sejumlah ulama, kiai dan pengasuh pesantren dari sejumlah wilayah di Ponorogo.

Tak pelak, begitu para kiai pesantren itu paham komitmen terhadap pesantren, semua kiai dan ulama dari wilayah Ponorogo itu langsung mendukung . K.H. Marhaban Ahmad sebagai inisiator acara mengatakan adalah sosok yang pas untuk memimpin Jawa Timur.

"(Sosok yang) bagus Alhamdulillah, Insyaallah mendukung semua. Kami tidak mengatasnamakan suatu golongan, tapi untuk rahmatan lil 'alamiin," kata Pengasuh Pondok Pesantren Ilhamulqudus tersebut.

Majunya sebagai Calon Gubernur diharapkan bisa mewakili suara warga santri. Selain itu, kesejahteraan warga pesantren dari guru hingga santrinya bisa terjamin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO