Khofifah Busukan ke Pasar Tradisional Mojokerto

Khofifah Busukan ke Pasar Tradisional Mojokerto Khofifah saat membeli buah sirsak. Foto: Soffan/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Calon gubenur Jawa Timur nomor urut 1 Hj. Indar Parawansa silaturahmi dengan pedagang Pasar Tanjung Kota Mojokerto, Senin (12/3).

Saat ditemui, menjelaskan bahwa terkait kebijakan mengenai pengelolaan pasar tradisional, menurutnya ada tiga regulasi yang penting diterapkan. Di antaranya pembenahan infrastruktur, adanya lokasi pergudangan, dan agen perbakan yang bisa menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Setelah berdialog dengan para pedagang, pihaknya mendapat masukan bahwa khusus di pasar Tanjung kondisi lapak yang ada di bagian dalam kurang mendapat kunjungan dari pembeli, khususnya pada hari minggu.

"Ini akibat dari infrastruktur yang kurang mengakomodir kepentingan pedagang, di lokasi masih banyak kios lapak yang dibutuhkan," jelasnya.

Ditanya mengenai hasil surve saat ini, pihaknya menyampaikan bahwa ke depan akan terus menambah agenda sapa masyarakat. Dalam dua minggu pihaknya optimis jumlah dukungan akan terus bertambah secara signifikan.

"Alhamdulillah masih unggul meski masih tipis. Ke depan kami yakni saya dan Mas Emil akan selalu memaksimalkan penyapaan dimana saja berada, ditambah tim sukses, partai pengusung dan para relawan, semoga di dua minggu ke depan dukungan kita semakin bertambah," pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO