Kamis, 24 Januari 2019 08:27

Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version

Senin, 12 Maret 2018 10:29 WIB
Wartawan: Nur Khasanah Yulistiani
Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version
Grand Livina versi special diluncurkan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Nissan meluncurkan Grand Livina Special Version pada acara LivinAlife di Serpong, Tangerang.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT. Nissan Motor Indonesia.

“DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman.”

Pasangan yang belum berkeluarga biasanya memilih sedan atau city car untuk berkendara. Kondisi ini akan berubah ketika keluarga mulai berkembang; mereka akan beralih ke kendaraan yang lebih besar untuk mengakomodasi kebutuhan yang juga bertambah.

Hal ini menjadikan Grand Livina pilihan populer sejak kemunculannya, karena banyak keluarga Indonesia memilih mobil ini demi kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan.

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya, Grand Livina Special Version, yang ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.

Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan.

Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah. Ini sempurna untuk sebuah perjalanan keluarga.

Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta). Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret ini.

Peluncuran Grand Livina Special Version berlangsung di ‘LivinAlife 2018’, acara tahunan untuk pelanggan Nissan, yang kali ini diadakan di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Lebih dari 5.000 pelanggan setia Nissan dan Datsun, beserta keluarga mereka berpartisipasi di LivinAlife; menjadikannya sebagai salah satu kegiatan komunitas mobil terbesar di Indonesia.

“Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version,” ujar Davy J. Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT. Nissan Motor Indonesia.

“Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia.”

Touring mobil, acara test drive, pameran, dan konsultasi servis – termasuk kehadiran Nissan & Datsun Mobile Service yang akan memberikan servis cepat dan mudah di lokasi, adalah beragam acara yang dapat dinikmati pengunjung. Selain itu, berbagi aktivitas seru dan hiburan bagi keluarga akan unjuk gigi, seperti pertunjukan musik dari Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Poppzle.

Deretan produk Nissan dan Datsun CROSS terbaru juga akan ditampilkan dalam acara tersebut. Jalur test drive juga disediakan bagi peserta yang ingin merasakan pengalaman berkendara mobil Nissan dan Datsun. Konsumen dapat memesan Grand Livina Special Version, serta model Nissan dan Datsun lainnya di LivinAlife dan menikmati beragam bonus menarik, seperti hadiah langsung dan lucky dip. (*/yul/dur)

BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...