Mau Hadiri Hajatan Manten, Pick Up dan Belasan Penumpang Masuk Parit

Mau Hadiri Hajatan Manten, Pick Up dan Belasan Penumpang Masuk Parit Kondisi pick up yang terbalik masuk parit berikut barang bawaan yang porak-poranda.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Berniat hendak menghadiri hajatan manten, puluhan warga Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, celaka di tengah jalan. Mobil pick up yang dikendarai mereka oleng dan masuk parit. Tidak ada korban jiwa dalam kasus laka tunggal tersebut, namun beberapa penumpang mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Bripka Sugeng Iswanto, anggota Mapolsek Arjosari mengatakan jika sebelum mengalami celaka, pick up Colt T 120 SS nopol AD-1670-TR yang dikemudikan Damiyun melaju dari arah Nawangan menuju Arjosari dengan mengangkut 13 penumpang. Kendaraan tersebut berjalan beriringan bersama dua kendaraan lainnya.

Sesampainya di utara Stadion Citra Mandiri Arjosari, tepatnya di Km 1 Jl Raya Nawangan-Arjosari mobil tiba-tiba oleng dan akhirnya masuk parit. Pick up nahas itu berada paling belakang sendiri dari dua kendaraan lainnya. 

"Mereka memang hendak menghadiri hajatan temanten di Arjosari. Namun sebelum sampai di lokasi tujuan, mobil pikep yang dikendarai terguling masuk parit," ujarnya, Minggu (11/3).

Begitu mendapat laporan, sejumlah anggota dari Mapolsek Arjosari langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Beberapa penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat. "Kasus tersebut kami limpahkan ke bagian laka lantas, Satlantas, Mapolres Pacitan," tuturnya. (pct1/yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO