PP Kota Mojokerto Resmi Dukung Pasangan Asri

PP Kota Mojokerto Resmi Dukung Pasangan Asri Pemotongan tumpeng simbol dukungan. foto: Soffan/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Organisasi Masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Mojokerto resmi memberikan dukungan dan siap mengawal pencalonan Andy Soebjakto M dan Ade Ria Suryani (pasangan Asri) dalam Pilwali Kota Mojokerto 2018.

Ketua MPC Kota Mojokerto Hariyadi Santoso atau akrap di panggil Didik dihadapan anggota PP dalam kesepatan tersebut telah mengintruksikan kepada semua anggota untuk wajib mendukung pasangan Asri dalam Pilwali Kota Mojokerto. "Massa PP di wilayah Kota Mojokerto ada sekitar 3000 anggota itu yang riil," tegasnya, Jumat (9/3)

Jika diminta untuk melakukan pengawasan di tiap tempat pemungutan suara (TPS), lanjut Didik, pihaknya mengaku sangat siap. 

"Dari perhitungan oleh pihak KPU Kota Mojokerto di wilayah tiga kecamatan yakni Magersari, Prajuritkulon dan Kranggan ada sebanyak 218 tempat pemungutan suara (TPS) dan jika pihak kita diminta untuk melakukan pengawasan, tentunya sangat siap, jangankan satu anggota per TPS bahkan tiga anggota pun kita mampu," katanya.

Terpisah, Andy Soebjakto M calon wali kota Mojokerto yang diusung Partai PKB, PPP,Demokrat dan PKP dalam kesempatan tersebut mengaku bangga sekaligus terhomat atas dukungan yang diberikan ormas PP kepada pasangan ASRI.

"Ini merupakan bentuk tambahan semangat dan saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan yang sudah di berikan kepada kami, semoga ke depan Asrisemakin kuat dan dapat memenangkan pilwali 2018," pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO