​Rayakan Usia ke-18, HARIAN BANGSA Berbagi dengan Anak Yatim dan Duafa

​Rayakan Usia ke-18, HARIAN BANGSA Berbagi dengan Anak Yatim dan Duafa Anak yatim yang sekolah dibawah lembaga pendidikan Taqwiyatul Ummah (Taquma) Jemur Wonosari Surabaya bersama gurunya usai mengikut doa bersama di Kantor HARIAN BANGSA sambil membawa Biskuit Kokola.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menapaki tahun usia HARIAN BANGSA ke-18, seperti tahun-tahun sebelumnya, diawali dengan khatmil Quran, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum duafa.

Puncak acaranya akan dilaksanakan pada esok hari (Kamis, 1/3) di The Alana Hotal Surabaya dan pertengahan Maret mendatang dilanjutkan dengan gathering yang pesertanya meliputi seluruh wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com seluruh Jawa Timur di Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Dalam Khatmil Quran kemarin diikuti seluruh karyawan HARIAN BANGSA hingga menuntaskan 30 juz. "Alhamdulillah, khatam pak," ucap Manajer Iklan HARIAN BANGSA Yuni, sekitar pukul 13.00 WIB.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dengan melibatkan sebanyak 30 anak yatim dan duafa yang sekolah di bawah Lembaga Pendidikan Taqwiyatul Ummah (Taquma) Jemur Wonosari Surabaya.

Siswa-siswi SD itu datang didampingi Guru Salamah dan Jamilah. Murid-murid yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu tampak larut dalam untaian doa bersama dalam rangka mensyukuri ultah ke-18 HARIAN BANGSA yang dipimpin H. Abdurrahman Ubaidah, Pemimpin Perusahaan HARIAN BANGSA.

Dengan diamini anak-anak yatim, Pak Dur, sapaan Abdurrahman berdoa agar kru HARIAN BANGSA diberikan karunia kesehatan dan kekuatan lahir batin oleh Allah, sehingga usaha penerbitan media cetak dan grupnya berjalan lancar, maju dan berkembang.

Usai doa bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan khusus pada anak-anak yatim Taquma yang khusus datang untuk mendoakan HARIAN BANGSA di usianya yang ke-18. Potongan tumpeng diterima anak Fani.

"Ayo, itu Fani ambil sendiri telurnya, dihabiskan ya nasinya," ucap Salamah.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO