Jelang HUT ke-24, HARIAN BANGSA Gelar Khotmil Quran

Jelang HUT ke-24, HARIAN BANGSA Gelar Khotmil Quran Khotmil Quran yang berlangsung di Kantor HARIAN BANGSA. Foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Segenap pimpinan serta jajaran redaksi, wartawan dan karyawan menggelar Khotmil Quran, Selasa (27/2/2024). Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan menjelang peringatan HUT ke-24.

Tampak dari mereka antaranya pimpinan perusahaan, H. Mas'ud Adnan, Wahyuni selaku manajer iklan, Afifudin sebagai Loper Koran, dan Hamidah serta M. Sulthon Neagara wartawan daerah , serempak mengaji bersama.

"Setiap menjelang ultah, kami melakukan giat rutinan Khotmil Quran," kata Yuni, koordinator Khotmil Quran.

Dia menjelaskan, tujuan dari kegiatan itu adalah mengharap ridho dari Allah SWT agar apa yang menjadi visi misi dari selalu membawa berkah, manfaat, dan memberikan kabar inspirasi untuk warga Jawa Timur, khususnya dan seluruh masyarakat di tanah air pada umumnya.

Tak lupa, kegiatan itu juga mendoakan para sesepuh pendahulu karyawan yang telah meninggal dunia, seperti almarhum H. Abdurrahman Ubadah, H. Rosihan Choirul Anwar, Erick dari Sampang, dan kawan wartawan daerah lainya.

Yuni berharap, agenda ini selalu istiqomah dan bisa dilanjutkan oleh generasi yang akan datang. Ia juga menguraikan bahwa giat khotmil quran itu selain menjalin solidaritas antarpimpinan perusaan, redaksi, wartawan dan karyawan, juga ada nilai ibadah untuk kemaslahatan bersama.

"Tentu giat hari ini adalah meningkatkan silaturrahmi kita bersama khususnya kepada wartawa daerah yang turut partisipasi mengikuti khotmil Quran," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO