Khofifah Ajak Relawan dan Kader Demokrat di Kota Madiun Bersatu Pilih Nomor 1

Khofifah Ajak Relawan dan Kader Demokrat di Kota Madiun Bersatu Pilih Nomor 1 Khofifah menghadiri tasyakuran nomor urut 14 Partai Demokrat di Kota Madiun. foto: didi rosadi/ bangsaonline

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa mengajak ratusan relawan dan kader Partai Demokrat untuk bersatu pilih nomor satu di pilkada Jawa Timur. Ajakan itu disampaikan Khofifah dalam tasyakuran nomor urut 1 di Kota Madiun.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU itu mengajak massa yang hadir untuk memilih calon nomor urut 1 di yaitu Khofifah-Emil dan calon nomor urut 1 di Pilwali Kota Madiun, H. Maidi-Inda Raya. Keduanya adalah kandidat pilkada yang diusung oleh Partai Demokrat.

"Saya nyuwun para relawan dan kader Partai Demokrat di Madiun untuk memilih nomor urut 1, baik di pilgub maupun pilwali," tutur Khofifah, Senin (26/2).

Mantan Menteri Sosial RI ini mengaku terharu sekaligus berbahagia karena penyapaan dirinya mulai di Kabupaten Tulungagung hingga hari ini di Kota Madiun di-support oleh Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ibu Ani Yudhoyono.

Menurut Khofifah, SBY adalah salah satu putera terbaik bangsa yang berasal dari Pacitan yang merupakan eks Keresidenan Madiun. Khofifah menilai, prestasi SBY sangat luar biasa dalam bidang politik karena dua kali terpilih menjadi Presiden RI.

Selain itu, di dunia pendidikan SBY juga mencapai puncak prestasi dengan pendidikan S3 dan meraih gelar profesor. Demikian pula di kemiliteran, beliau purna sebagai jenderal bintang empat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO