​Ngeseks di Mobil, Pasutri Tewas Telanjang Berpelukan karena Hisap Gas CO

​Ngeseks di Mobil, Pasutri Tewas Telanjang Berpelukan karena Hisap Gas CO ilustrasi. foto: mirror.co.uk

BOTTROP, BANGSAONLINE.com – Pasangan suami istri ditemukan tewas dalam kondisi telanjang bulat di dalam mobil, dan dalam posisi . Saat ditemukan, posisi mesin menyala, dan pintu garasi tertutup. Diduga keduanya yang tewas berpelukan itu, kebanyakan menghirup gas buang mobil.

Jenazah seorang pria berusia 39 tahun dan seorang wanita berusia 44 tahun ditemukan oleh polisi di sebuah garasi yang terkunci di kota Bottrop di negara bagian Rhine-Westphalia Jerman barat.

Penyelidik mengatakan bahwa pasangan telanjang yang namanya dirahasiakan itu diduga telah menghidupkan mesin mobil agar menjadi hangat, namun malah menyebabkan mati lemas .

Tidak ada yang melihat saat mesin mobil itu dibiarkan berjalan berjam-jam di dalam garasi yang terletak di belakang bangunan. Polisi membuka pintu garasi karena keluarga pria tersebut telah melaporkan bahwa dia telah hilang berhari-hari.

Polisi mengakui tampaknya tidak ada bukti kejahatan. Tapi ilmuwan forensik bekerja keras untuk menetapkan apa yang sebenarnya terjadi. Pengujian dilakukan untuk memastikan kadar CO dalam darah pasangan.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan: "Saat ini semua bukti menunjuk pada sebuah kecelakaan. Dengan meragukannya, jaksa penuntut umum memerintahkan dilakukannya otopsi terhadap mayat tersebut."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO