Ditemukan Pikap Nyungsep di Ladang Milik Warga Jatisari Pacitan

Ditemukan Pikap Nyungsep di Ladang Milik Warga Jatisari Pacitan Pikap terbuka yang nyungsep.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Jatisari, Desa Punung, Kecamatan Punung, Pacitan dikagetkan dengan penemuan sebuah mobil bak terbuka yang hancur di pekarangan warga, Rabu (14/2) pagi.

Kapolres Pacitan AKBP Setyo Kus Heriyatno saat dikonfirmasi melalui Humas Polres Aiptu Thomas Alim membenarkan adanya penemuan mobil pickup yang diduga terlibat kecelakaan. "Kendaraan tersebut Daihatsu Grand Max pick up Nopol AD 1883 VR. Saat ditemukan belum diketahui identitas pengemudinya," katanya.

Polisi sejauh ini masih melakukan olah TKP dan penyelidikan atas kasus tersebut. Namun yang pasti mobil yang diduga terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah. Kerugian ditaksir senilai Rp 25 juta. "Korban jiwa sejauh ini nihil," tuturnya.

Menurut keterangan sejumlah warga, saat kali pertama ditemukan mobil tersebut sudah berada disebuah ladang sedalam kurang lebih lima meter. "Kendaraan tersebut kosong tidak terdapat pengemudi maupun kernetnya. Faktor penyebab laka sedang dalam penyelidikan," jelas Thomas.

Sementara itu menurut informasi yang berhasil dirangkum media, sopir dari mobil nahas itu tercatat atas nama Heri, 45 tahun, yang beralamatkan di Dusun Donglumbu, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri. Akan tetapi hingga berita ini ditulis belum bisa di hubungi. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO