Empat Partai Pengusung Gus Ipul-Puti Bentuk Tim Pemenangan di Gresik

Empat Partai Pengusung Gus Ipul-Puti Bentuk Tim Pemenangan di Gresik Siti Muafiyah, Mujid Riduan, Asluchul Alif, Abdul Qodir, dan M. Kohar.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Partai pengusung calon gubernur (cagub) - calon wakil gubernur (cawagub) Jatim Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno bergerak cepat untuk memenangkan jago mereka di Pilgub Jatim.

Kemarin Senin (5/2/2018), empat partai pengusung yakni PKB, PDIP, Gerindra, dan PKS menyusun tim pemenangan wilayah Gresik bertempat di Kantor DPC , Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua PDIP Hj. Siti Muafiyah, Wakil Ketua PKB Abdul Qodir, Ketua Gerindra Asluchul Alif, Ketua PKS Fahrizal M. Kohar, dan Sekretaris PDIP Mujid Riduan.

Siti Muafiyah menyatakan pembentukan tim tersebut sekaligus untuk memanaskan mesin parpol yang bakal digerakkan untuk kemenangan pasangan Gus Ipul-Puti. "Setelah tim pemenangan terbentuk, kerja awal untuk ketua dan perangkatnya adalah mencari kantor tim pemenangan Gus Ipul-Puti," ujarnya kepada Bangsaonline.com.

"Namun demikian, di kantor masing-masing partai pengusung (PKB, PDIP, Gerindra, dan PKS) tetap buka yang juga ada tim internal. Tujuannya agar konsolidasi dan penggalangan massa bisa dilakukan dari semua arah untuk memenangkan Gus Ipul-Puti di Kabupaten Gresik," kata mantan anggota DPRD Gresik ini.

Menurutnya, kunci sukses tim pemenangan Gus Ipul-Puti tertumpu pada teamwork saling kordinasi dan membangun komunikasi. "Kami berempat sepakat saling komunikasi dan menyusun strategi pemenangan dengan bergerak secara sistematik dan dinamis. Kita masing-masing punya basis massa riil. Mereka kita gerakkan sampai pencoblosan dan sesekali nanti kita adakan kegiatan gabungan dan terus saling kasih informasi," sambungnya.

"Target kami Gus Ipul-Puti menang 70 persen di Kabupaten Gresik," terangnya.

Terkait juru kampanye (Jurkam), Muafiyah menyatakan telah menyiapkan sejumlah tokoh di Gresik. Mereka di antaranya Ketua PKB Gresik Moh. Qosim yang juga Wabup Gresik.

Adapun susunan tim pemenangan Gus Ipul-Puti, diputuskan Ketuanya adalah Abdul Qodir (PKB), Wakil Ketua Asikin Haryanto (Gerindra), Wakil Ketua Fahrizal M. Kohar (PKS), Sekretaris Mujid Riduan (PDIP), Wakil Sekretaris Diniel Setiawan (PKS), Bendahara Nur Saidah (Gerindra), dan Wakil Bendahara Rofi Hamdi (PKS). (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO