Stadion Pacitan Mulai Ditumbuhi Rumput Liar dan Belukar

Stadion Pacitan Mulai Ditumbuhi Rumput Liar dan Belukar Kondisi stadion Pacitan. (ist).

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pemandangan tak sedap mewarnai stadion . Pusat olah-raga bernilai puluhan miliar itu terkesan tak terawat. Banyak semak belukar serta rumput liar yang terserak mengelilingi bangunan stadion. Terlebih saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Selain banyak ditumbuhi semak belukar, pagar stadion juga banyak yang karatan. Kendati begitu, pemandangan tak sedap itu terkesan dibiarkan tanpa ada perawatan.

"Sejatinya kita sudah maksimal melakukan perawatan. Tiap hari petugas kebersihan selalu datang melakukan perawatan dan pembersihan lokasi. Namun karena luasnya area serta terbatasnya petugas sehingga hasilnya tidak maksimal," kata Wuriyanto, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora , Senin (5/2).

Menurut aset tersebut awalnya merupakan milik pemerintah pusat yang dimutasi ke pemerintah daerah. Sehingga segala persoalan yang muncul termasuk biaya perawatan menjadi tanggung jawab pemkab melalui OPD terkait.

"Namun sekali lagi kita masih banyak keterbatasan. Baik dari sisi pekerja maupun biaya perawatan. Mudah-mudahan kedepan segera ada pembenahan," tegasnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO