Kunker, Kapolres Banyuwangi Cek Senjata dan Santuni Anak Yatim

Kunker, Kapolres Banyuwangi Cek Senjata dan Santuni Anak Yatim Kapolres AKBP Donny Adityawarman saat mengecek dan memantau kelengkapan sejata di Polsek Kalipuro, Rabu (31/1). Foto: GANDA S/BANGSAONLINE

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, SIK. M.Si, beserta jajaran Polres mengadakan kunjungan kerja ke Polsek-polsek di wilayah Banyuwangi Utara, Rabu (31/1) kemarin. 

Di antaranya adalah Polsek Wongserjo, Polsek Tanjungwangi, dan Polsek Kalipuro. Selain itu Kapolres juga mengajak ibu ketua Bhayangkari bersama anggotanya.

Dalam kunjungannya itu, selain mengecek biodata anggota, Donny juga mengecek perlengkapan senjata yang ada di setiap Polsek. Ia juga memberikan santunan kepada anak yatim di tiga sektor wilayah Banyuwangi utara.

Saat dikonfirmasi usai memberikan santunan kepada 10 anak yatim, Donny mengajak seluruh unsur di jajaran Polsek-polsek untuk bersinergi bersama koramil, kecamatan maupun masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif.

"Selain itu saya juga mengimbau jangan pernah terpengaruh oleh berita-berita bohong atau isu yang bisa mengakibatkan kekacauan SARA di masyarakat," ucap Donny.

Ia berharap setiap ada permasalahan kriminal di semua sektor, bisa ditekan sekecil mungkin dan diselesaikan secepat mungkin. "Saya ingin polisi harus bisa memberikan kenyamanan dan kedamaian di masyarakat," terangnya kepada BANGSAONLINE.com. (gda/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO