Laka Lantas Truk Molen vs Toyota Yaris di Widang Tuban, 1 Orang Tewas

Laka Lantas Truk Molen vs Toyota Yaris di Widang Tuban, 1 Orang Tewas

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Rabu (31/1). Kali ini terjadi di Jalan Tuban - Widang Km 23-24, tepatnya di depan SPBU AKR Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban antara truck molen dengan mobil pribadi jenis Toyota Yaris. Akibat peristiwa ini, pengemudi mobil tewas di tempat kejadian.

“Mobil korban rusak parah di bagian depan. Korban tergencet bodi mobil hingga tewas di lokasi,” ujar Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto.

Agus menceritakan, truk molen nopol F-9653-FE dikemudikan oleh Muslik (52) warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Bermula saat truk melaju dari arah selatan menuju utara. Saat berada di lokasi kejadian, truck mencoba mendahului bus yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi. Nahas, saat bersamaan muncul mobil Toyota Yaris nopol L-1595-FQ yang dikendarai korban Mujib Rohman (43) asal Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan dari arah berlawanan.

“Korban berusaha menghindar ke kanan, tapi karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tak dapat dihindari,” tambahnya.

Mengetahui hal tersebut, petugas dari Polsek Widang langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan envakuasi dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dibantu pihak medis dari Puskesmas setempat.

“Akibat kejadian itu, kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp. 50 juta,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO