Cewek Model Ini Terobsesi Jadi Pamella Anderson, Termasuk Ukuran Buah Dada

Cewek Model Ini Terobsesi Jadi Pamella Anderson, Termasuk Ukuran Buah Dada apa tidak terlalu berat di depan toh mbak? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Amanda Lovelie, seorang model asal Skotlandia terobsesi menjadi seperti idolanya, Pamela Anderson. Bahkan, ia ingin besarnya buah dada sama seperti idolanya itu. Dia telah menghabiskan uang 200 ribu poundsterling untuk operasi plastik. Dan tak lama lagi, dia akan naik meja operasi lagi.

Dia mengatakan, telah bertemu dengan seorang dokter asal Amerika yang bersedia memotong enam rusuk, dengan biaya 10 ribu poundsterling.

Saat ini, Amanda telah berusia 40 tahun dan sangat mengidolakan Pamela Anderson. "Saya menyukai rambut pirang dan payudaranya yang besar, dia selalu terlihat sangat glamor dan seksi."

Dalam sejarah hidupnya ketika berusia 16 tahun, dia meninggalkan Skotlandia untuk mengejar karir dalam pemodelan. Saat itu, payudaranya sangat kecil sehingga dia mengimpikan punya payudara ukuran super.

Setelah kembali ke Skotlandia untuk melahirkan anak perempuan pertamanya, Amanda menyadari bahwa rangkanya yang tipis membuatnya sakit. "Saya sangat kurus sehingga membuat saya sakit karena sering kepikiran."

Dalam proses pembesaran, ia menjalani beberapa suntikan. Pertama, dia dimasuki cairan sebanyak 320 cc dengan biaya 4 ribu poundsterling. Maka, buah dadanya menjadi menyembul dengan ukuran 30 C. Itu belum cukup. Lalu disuntikkan lagi 550cc untuk menjadikan ukuran raksasa, dengan harga 5.500 poundsterling.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO