Motor Vs Truk di Dusun Krajan Pacitan, 1 Orang Tewas di TKP

Motor Vs Truk di Dusun Krajan Pacitan, 1 Orang Tewas di TKP Bangkai motor dan truk yang tabrakan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu-lintas (laka-lantas) dengan korban meninggal kembali terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Minggu (21/1) sore.

Seorang pengendara sepeda motor Honda CB 100 Nopol AE 3226 KI dengan nama Asep Efendi warga RT 05/RW 02 Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, tewas di lokasi kejadian.

Hal itu terjadi setelah sebelumnya motor tersebut bertabrakan dengan sebuah truk colt diesel Nopol KT 8848 AS yang dikemudikan Supriyadi warga Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Humas Polres Aiptu Thomas Alim, kasus laka-lantas itu dipicu ketidak hati-hatian pengendara truk. Selain juga kondisi jalan yang menikung serta cuaca hujan.

"Saat melintas di lokasi kejadian, laju truk melebar ke kanan. Pada saat yang bersamaan melaju pengendara motor dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlampau dekat keduanya tak bisa menghindar sehingga akhirnya terjadilah benturan keras hingga pengendara motor tewas seketika. Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan petugas," katanya, Senin (22/1). (pct1/yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO