Ditolak X Factor, Chloe Khan Melejit Lewat Tubuh Sintal

Ditolak X Factor, Chloe Khan Melejit Lewat Tubuh Sintal penampilan Chloe sekarang, dan saat tak lolos audisi X - Factor. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Chloe Khan, kini menjadi jutawan berkat ikut X Factor. Bahkan, ketenarannya kian menanjak menuju bintang terbesar.

Chloe Khan pertama kali dikenal pada tahun 2010. Saat itu, dia tidak lolos dalam audisi X-factor. Bahkan secara nasional mengejek dia.

Dikenal sebagai Chloe Victoria atau Chloe Mafia, dia diberi label pecandu narkoba. Namun, delapan tahun telah merubah hidupnya. Kini dia hidup dengan putrinya, Destiny. Dia dibesarkan di Wakefield, dan kini dia telah membelikan rumah dengan empat kamar tidur untuk ibunya senilai 600 ribu pounsterling di pinggiran Kota Leeds. Dan tahun 2015 lalu, dia telah membeli rumah dengan enam tempat tidur untuk dirinya sendiri, tak jauh dari rumah ibunya.

Kini, kegiatan Chloe cukup padat antara London dan Los Angeles. Bintang reality show ini secara teratur mengupload foto-fotonya di instagram untuk dinikmati 1,2 juta pengikut.

Dia kian mocer setelah menjalin asmara dengan CEO Spearmint Rhino, John Graypada tahun 2014. Pasangan ini berpisah pada tahun 2015 namun tetap berteman dekat.

Bagaimana dengan kekayaannya? Chloe, pada tahun 2016, dilaporkan telah menghasilkan lebih dari 1 juta poundsterling per tahun (sekitar Rp 18 miliar) melalui postingan tubuh seksinya. Dia juga meluncurkan situs OnlyFans miliknya sendiri - layanan berlangganan bulanan yang menawarkan akses eksklusif. Chloe dilaporkan telah menggoda pelanggannya yang membayar dengan foto dirinya keluar dari kamar mandi.

Chloe mematok langgaran sekitar 14,50 poundsterling per bulan, yang berarti langganan tahunan akan membuat penggemar merogoh kocek 174 poundsterling. "Penghasilannya dengan OnlyFans bervariasi antara 20-30 ribu poundsterling, kemungkinan akan meningkat seiring perkembangannya."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO