Keluarga Besar RGS Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Keluarga Besar RGS Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim Abah Khozin bersama istri dan anak-anaknya. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Keluarga besar Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kabupaten Gresik akhirnya menentukan arah dukungan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, Juni mendatang. RGS menjatuhkan pilihan kepada pasangan Khofifah-Emil.

"Dengan berbagai pertimbangan keluarga besar RGS menambatkan dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil," ujar Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (15/1/2018).

Menurut Abah Khozin, sapaannya, Khofifah-Emil merupakan figur yang layak memimpin Jawa Timur. Meski, ia tak menampik kepemimpinan Pakde Karwo dan Gus Ipul selama dua periode juga sangat sukses.

"Diharapkan, dengan terpilihnya Khofifah-Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Jawa Timur makin baik," kata Bendahara Umum DPP Bakuppi (Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia) ini.

Abah Khozin mengakui bahwa baik Khofifah-Emil maupun Gus Ipul-Puti adalah putra-putri terbaik bangsa yang sama-sama mempunyai potensi menjadi pemimpin. "Karena itu, ketika keduanya maju masyarakat di Jawa Timur sangat respek dan memberikan dukungan penuh. Insya Allah keduanya bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya rakyat Jatim," paparnya.

"Pertimbangan lain keluarga besar RGS menjatuhkan pilihannya ke Khofifah-Emil dengan alasan Gus Ipul sudah dua periode memimpin Jatim. Untuk itu, RGS berharap Khofifah- Emil yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim," sambungnya.

Abah Khozin berharap Allah SWT memberikan kelancaran dalam pelaksanaan Pilgub Jatim. "Siapa pun pasangan yang menang nanti harus saling mendukung, dan saling menghargai," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO