Koarmatim Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun

Koarmatim Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inspektor Armada RI Kawasan Timur (Irarmatim) Kolonel Laut (T) Amrein mewakili Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menghadiri acara doa bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018, bertempat di Masjid Al - Mahdi Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jumat (29/12/2017).

Doa bersama yang dilaksanakan merupakan wahana bagi seluruh prajurit Koarmatim dalam menyambut pergantian tahun baru, dengan harapan semoga di Tahun yang akan datang akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Semoga selalu dalam naungan keselamatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, serta berlimpah kesuksesan dalam melaksanakan tugas ke depan untuk kemajuan TNI AL," harap Letkol Laut (KH) H. Chumaidi, S.Ag.

Chumaidi berharap di tahun 2018 yang akan datang, seluruh prajurit lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara doa bersama, di antaranya, para pejabat utama Koarmatim, para Komandan Unsur di pangkalan, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim.yang beragama Islam.

Sedangkan dalam kesempatan yang sama di tempat yang berbeda Prajurit yang beragama Hindu, melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma Koarmatim yang dipimpin oleh Mangku Nengah Labi. Dan Prajurit yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama di Gereja Galilea Pasiran, Koarmatim, Ujung, Surabaya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO