Senin, 27 Mei 2019 03:01

Tepat Pada Peringatan Hari Ibu, Bupati Resmikan Gerai Transmart Sidoarjo di Jl. Mbah Ud

Jumat, 22 Desember 2017 22:40 WIB
Wartawan: Catur Andy
Tepat Pada Peringatan Hari Ibu, Bupati Resmikan Gerai Transmart Sidoarjo di Jl. Mbah Ud
Gerai Transmart saat diresmikan langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, didamping oleh Wakil Bupati, ulama terkemuka KH Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Komisaris Utama Bank Mega Syariah M Nuh.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Ke 89, PT Trans Retail Indonesia (Transmart) membuka gerai ke-107 di Sidoarjo. Gerai baru itu diharapkan bisa memberi pengalaman baru bagi warga Sidoarjo.

Sesuai dengan konsep pendirian Transmart Sidoarjo yaitu 4 in 1, pengunjung diajak merasakan pengalaman berbelanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu tempat.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi tim Trans Retail karena menjadi gerai yang pertama di Sidoarjo,” ungkap Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (22/12).

Gerai Transmart itu diresmikan langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, didamping oleh Wakil Bupati, ulama terkemuka KH Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Komisaris Utama Bank Mega Syariah M Nuh.

Bupati berharap agar Transmart merekrut tenaga kerja lokal dari Sidoarjo karena dengan keberadaan transmart ini selain akan mendongkrak ekonomi juga diharapkan mampu menyerap tenaga kerja, khususnya tenaga kerja asal Sidoarjo.

“Saya berharap Transmart membuka peluang kerja bagi warga lokal Sidoarjo, baik tenaga kasar maupun tenaga terampil dengan begitu adanya transmart ini akan membantu perekonomian warga sekitar,” cetus Saiful Ilah.

Saiful juga memberikan apresiasi kepada manajemen Transmart yang telah membuat jalan baru tembusan hingga ke Museum Mpu Tantular. Jalan tersebut menurutnya akan membantu mengurai kemacetan.

“Jalan baru yang dibuat oleh Transmart ini merupakan langkah yang bagus. Warga tidak perlu lagi melewati rel kereta api karena jalan ini bisa tembus ke Museum Mpu Tantular dan jalan baru ini sudah kita beri nama Jl. Mbah Ud”, terang Bupati dua periode ini.

M. Nuh selaku perwakilan dari Manajemen Transmart menyampaikan pihaknya telah menggandeng dan melibatkan UMKM sebanyak 120 yang bergabung digerai Transmart, dan ribuan produk yang dihasilkan oleh UMKM sudah dijual di Transmart.

"Transmart juga memberikan diskon 5 % (persen) kepada pelanggan yang melakukan transaksi dengan kartu debit ATM Bank Mega," tutur M Nuh.

Transmart Sidoarjo dibangun ditas lahan seluas 23.088 m2. Disamping menyediakan area parkir yang luas juga menyediakan arena bermain bagi anak – anak. (cat/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...