Dikira Boneka, ​Temuan Mayat di Kali Porong Gegerkan Warga

Dikira Boneka, ​Temuan Mayat di Kali Porong Gegerkan Warga Mayat Mr X ditemukan tewas mengapung di Kali Porong.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Kelurahan Porong, Kecamatan Porong, Kamis (21/12) siang digegerkan dengan temuan sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya. Kondisi terlentang tanpa memakai busana, membengkak dan mengapung di bawah jembatan Kali Porong.

Sesosok mayat itu, diketahui warga maupun pengguna jalan sekitar pukul 13.00 WIB. Selain kondisinya bengkak, mayat tersebut bercampur kotoran pisang serta sampah.

"Saat ini, kami juga menunggu tim evakuasi dari RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Mayat tersebut usianya diperkirakan diatas 20 tahun.Terkait korban pembunuhan atau tidaknya. Kami belum bisa pastikan, dan masih menunggu hasil visum nantinya," jelas Kapolsek Porong Kompol Adreal SH.

Supardi (28), salah satu saksi mata di TKP menjelaskan bahwa dia awalnya tidak mengetahui jika ada mayat. Karena saat berjalan, pandangannya terbatas hanya terlihat samar-samar. Apalagi letaknya persis di bawah jembatan yang juga bercampur sampah.

"Saya kira boneka, tidak tahunya mayat .Langsung saya beritahukan pada pengguna jalan untuk lapor ke Polsek Porong" ujar warga Gempol itu.

Temuan mayat yang menjadi tontonan warga dan pengguna jalan, membuat Jalan Raya Gempol-Porong dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Sehingga petugas Polsek Porong terjun ke lapangan untuk mengurai antrian kemacetan panjang. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO