Kecelakaan di Donorejo Pacitan: Motor Sasak Pejalan Kaki, Tiga Tewas

Kecelakaan di Donorejo Pacitan: Motor Sasak Pejalan Kaki, Tiga Tewas Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal kembali terjadi di ruas jalan Pacitan-Solo, tepatnya di Dusun Bayem, Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Rabu (20/12) sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu melibatkan motor Yamaha V-Ixion Nopol AE 4078 XH ‎yang dikendarai Radikal Yuprianto (23) warga RT 02/RW 08 Dusun Nglebeng, Desa Hadiluwih, Kecamatan Ngadirojo berboncengan dengan Handri Ugi Pratomo (24) asal RT 02/ RW 04, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo. Keduanya menabrak pejalan kaki bernama Anton Sutrisno (45) warga RT 02/ RW 06 Dusun Kedung Dadap, Kecamatan Iromoko, Kabupaten Wonogiri.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Pacitan, Iptu Sugeng Rusli mengatakan saat ini kasus laka-lantas dengan tiga korban tewas tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Sebab tidak ada saksi mata yang melihat peristiwa laka-lantas itu. Selain itu juga lokasi sangat gelap dan diguyur hujan cukup lebat," katanya, Rabu (20/12) malam.

Ketiga korban sudah dalam keadaan tewas saat polisi datang ke lokasi kejadian. Bahkan kedua helm pengaman kepala yang dikenakan dua pengendara Yamaha V-Ixion tersebut pecah.

"‎Ketiga korban langsung dibawa petugas Polsek Donorojo ke Puskesmas dan klinik Dharma Sehat, Donorojo. Kondisi korban sudah meninggal dunia. Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti dan penanganan lebih lanjut atas kasus tersebut," tandasnya. (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO