Jelang Natal, Polres Pasuruan Gencar Razia Knalpot Brong

Jelang Natal, Polres Pasuruan Gencar Razia Knalpot Brong

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jelang perayanaan natal dan tahun baru 2018 yang tinggal beberapa hari, jajaran Polsek dan Unit Lantas di wilayah hukum gencar melakukan operasi kendaraan roda dua, utamanya knalpot brong, Rabu (20/12). Operasi tersebut juga menyisir beberapa bengkel yang membuat knalpot brong.

Ada bebarapa Polsek yang menggelar operasi, di antaranya Polsek Purwodadi, Polsek Rembang, Unit Lantas Beji. Dalam razia itu, petugas juga memberikan arahan kepada para tukang ojek yang mangkal di Gondang Legi yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Beji Ipda M. Rofik. Arahan itu berisi ajakan agar selalu tertib berlalu-lintas.

"Saya berharap saat perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 para pengendara R2 tidak menggunakan kenalpot brong dan juga para bengkel dilarang keras memodivikasi knalpot brong. Jika kedapatan oleh pihak Kepolisian akan dikenakan tindakan kepolisian,” jelas Rofiq.

Hal yang sama juga dilakukan Polsek Purwodadi. Petugas menyisir bengkel yang disinyalir melakukan modifikasi knalpot, salah satunya bengkel milik Solikin di Dusun Borong, Desa Cowek. Razia dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu H. Setiyo P bersama dua anggotanya Bripka Edi Suharyanto dan Brigadir Edi Mulyono. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO