Hantam Pohon, Pengendara Motor Asal Kerek Tuban Tewas

Hantam Pohon, Pengendara Motor Asal Kerek Tuban Tewas Motor korban tergeletak seusai menabrak pohon.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jalan raya poros Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban kembali memakan korban jiwa. Kali ini nasib nahas dialami Kasmudi, warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Pengendara motor tersebut tewas saat motor yang ditumpanginya menghantam pohon yang berada di pinggir Jalan Raya Desa Kedungrejo, Selasa (19/12).

Petugas Polsek Kerek Aiptu Mustain menuturkan bahwa kondisi jalan di lokasi kecelakaan memang membahayakan pengendara yang melintas. Ia mengakui di jalan tersebut sering terjadi kejadian serupa yang merenggut nyawa.

"Saat itu korban mengendarai motor jenis Kawasaki Ninja dari arah barat ke timur. Saat di lokasi korban bermaksud menyalip kendaraan di depannya. Berhubung jarak pandang yang sangat tidak bebas, motor oleng hingga keluar dari bahu jalan dan nabrak pohon," ungkap Mustain.

Sementara itu, Wakapolsek Kerek Ipda Suparto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian nahas tersebut. Petugas telah melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dapat dipastikan kejadian tersebut murni karena kecelakaan.

"Iya benar, korban sempat kita bawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk segera dimakamkan. Kami mengimbau warga tetap waspada di saat berkendara. Kelalaian sedikit saja bisa berakibat fatal," pungkas Suparto. (tbn1/wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO