Pembangunan Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Tinggal Finishing

Pembangunan Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Tinggal Finishing Pembangunan Pemandian Ubalan menyisakan pekerjaan finishing.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Mojokerto memberi perhatian lebih pada Pacet, sebuah kawasan wisata yang berbatasan dengan Batu. Kawasan tersebut kini disulap menjadi area wisata yang indah, salah satunya adalah Pemandian Ubalan.

Bupati Kabupaten Mojokerto Mustofa Kamal Pasha menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk tempat pemandian tersebut. Orang nomor satu di Pemkab Mojokerto itu berharap warga Mojokerto tak harus jauh-jauh untuk mencari sarana rekreasi yang memadai.

"Pembangunan Wisata Ubalan Pacet bakal menjadi waterpark dideadline 15 Desember 2017 harus selesai. Kini gambaran pekerjaan yang sudah rampung di atas 81 persen," ujar Bupati MKP melalui Kepala Disparpora Djoko Widjayanto.

Ia yakin, proyek ini akan selesai tepat waktu, dan diupayakan bisa dimanfaatkan (dibuka) sebelum libur Natal dan tahun baru 2018.

"Pekerjaan tinggal finishing dan penyelesaian lapak di food court, karena proyek sebesar Rp 19 miliar yang dikerjakan PT. Samaco Malang ini meliputi pembangunan beberapa area, food court, kolam renang dan beberapa gazebo, juga aksesoris kapal besar," bebernya.

Selama ini, wisata Ubalan Pacet setiap tahun dikunjungi sebanyak 800 ribu wisatawan, setelah dirombak total menjadi waterboom dan beberapa wahana di dalam area wisata. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO