Laka Tunggal di Ruas Jalan Tengkorak Pacitan-Arjosari, Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Laka Tunggal di Ruas Jalan Tengkorak Pacitan-Arjosari, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Foto terkait kasus laka tunggal yang beredar luas di jejaring medsos.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Rusaknya sejumlah infrastruktur, utamanya banyaknya lubang jalan akibat tergerus aliran air bah, kembali menelan korban. Insiden laka-lantas yang mengakibatkan seorang pelajar sebuah SMKN di Pacitan tewas tersebut terjadi di ruas jalan Pacitan-Arjosari, tepatnya diseputaran Ngawen, Desa Semanten.

Beredar kabar di banyak jejaring media sosial (medsos) korban meninggal dalam laka tunggal itu tercatat atas nama Nurkholis (17), warga Desa Mangunharjo, Kecamatan Arjosari. Korban masih tercatat sebagai siswa kelas 12, jurusan kriya kayu, di SMKN 1 Pacitan.

"Secara pasti kita tidak tahu bagaimana kronologi terjadinya kasus laka-lantas tersebut. Namun yang pasti, korban mengendarai motor saat terjadi kecelakaan. Kami mendapat kabar dari jejaring medsos, kalau ada kasus laka lantas dengan korban meninggal di lokasi kejadian," kata Andrian, salah seorang sumber yang berhasil ditemui media, Rabu (6/12).

Merunut kabar yang berhasil dirangkum wartawan, memang korban tewas diduga karena kasus laka tunggal. Sebab, saat ini ruas jalan Pacitan-Arjosari, tepatnya di kawasan Ngawen, Desa Semanten memang tengah ada perbaikan jalan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO