Pasangan "Mahar" Resmi Maju Pilkada Pamekasan Lewat Jalur Independen

Pasangan "Mahar" Resmi Maju Pilkada Pamekasan Lewat Jalur Independen

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Duet pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan Marzuki dan Hariyanto Waluyo (Mahar) resmi mendaftar ke KPU setempat melalui jalur independen atau perseorangan, Rabu (29/11/2017) kemarin.

Ketua KPU Pamekasan Moh. Hamzah mengatakan, syarat dukungan yang disetorkan oleh pasangan Mahar sudah melebihi syarat minimal administratif. Meski begitu, ia mengatakan masih akan melakukan verifikasi faktual terhadap data yang disetorkan.

“Nanti kita akan cocokkan dengan hard copy e-KTP yang telah diserahkan kepada kami,” katanya.

Dikatakan Hamzah, dari data e-KTP dan Silon yang telah diserahkan ke KPU, nantinya akan dilakukan verifikasi. Dan apabila ada ketidakcocokan data, maka paslon masih bisa memperbaiki hingga batas terakhir tanggal 8 Desember. Tetapi apabila data tersebut dinyatakan kurang, maka tidak bisa lagi ditambah oleh Paslon.

Sementara usai menyerahkan berkas dukungan, calon bupati Marzuki memaparkan program kerjanya. Marzuki mengaku punya program unggulan, yakni berupa pemberian bantuan uang tunai terhadap warganya yang tidak bekerja dan berusia di atas 50 tahun.

“Saya tidak akan banyak berjanji supaya bisa dilaksanakan. Bagi masyarakat yang tidak bekerja dan berumur 50 tahun ke atas akan kita kasih tunjangan,” janjinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO