Juragan Arisan Glagaharum Jabon Tewas Dibacok Begal

Juragan Arisan Glagaharum Jabon Tewas Dibacok Begal

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tindak kejahatan pencurian dan kekerasan yang menimpa pasangan suami istri (pasutri) terjadi di jalan raya Petuangan, Desa Pejarakan Kecamatan Jabon, Kamis (23/11) dini hari.

Korbannya adalah Didik Murtadho (51) yang tewas di lokasi kejadian dan istrinya, Istining (45) warga Desa Glagaharum, RT 14 RW 03 Kecamatan Porong yang dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong akibat luka bacok.

Akibatnya peristiwa ini, uang sebesar Rp 90 juta beserta dua buah handpone merk LG dan merk Lego raib digondol pelaku.

Kapolsek Jabon AKP Subadri menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Semula Didik Murtadho dan Istining berboncengan mengendarai satu unit motor Honda Mega Pro berwarna hitam Nopol W 3974 SF melintas jalan raya Petuangan menuju Pasar Porong. Saat sampai di Kantor Balai Desa Pejarakan lama, korban mulai dikuntit pelaku yang berjumlah dua orang mengendarai motor bebek Honda matic.

"Saat sampai di lokasi kejadian, korban dipepet dan ditendang hingga terjatuh. Saat itu pula pelaku merampas tas yang dibawa Istining, namun mendapatkan perlawanan dari kedua korban. Karena dilawan, pelaku pelaku menyabetkan senjata tajam. Tak pelak Didik Murtadho tersungkur dengan luka bacok di bagian punggung dan bahu kiri," terang Subadri

"Korban sempat berteriak meminta tolong, namun kondisi saat itu sepi. Selain sepi, di tempat kejadian perkara tidak ada lampu penerangan jalan (PJU). Kami masih melakukan penyelidikan, dan pendalaman terkait kasus tersebut," jelasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO