Kecelakaan di Jalan PB Soedirman Pacitan, Pengendara Motor Tewas Diseruduk Travel

Kecelakaan di Jalan PB Soedirman Pacitan, Pengendara Motor Tewas Diseruduk Travel Korban tewas dipeluk rekannya usai kecelakaan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal kembali terjadi di Pacitan. ‎Kali ini, peristiwa terjadi di ruas Jl. PB Soedirman, atau tepatnya di timur jembatan Arjowinangun.

Seorang pengendara motor Yamaha F1Z R yang diketahui bernama Estu Purnomo warga RT 03/RW 01 Dusun Pager, Desa Arjowinangun, meregang nyawa setelah sebelumnya diseruduk mobil travel Toyota Hiace Nopol AE 7342 UX yang dikemudikan Hertin Budi Sutyawan, warga RT 02/ RW 01, Lingkungan Blumbang, Kelurahan Ploso.

Menurut ‎Aipda Yani Siswanto, anggota Satlantas Polres Pacitan, kasus laka-lantas terjadi sekira pukul 00.15 WIB, Kamis (23/11) diri hari. "Kecelakaan itu melibatkan satu sepeda motor dan satu unit mobil travel. Satu korban yaitu pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala," terangnya.

Kasus laka-lantas dengan korban meninggal itu diduga karena human error yang dilakukan si sopir travel lantaran tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang melaju di depannya.

"Saat itu kedua kendaraan itu melaju dari arah yang sama, yaitu dari barat menuju ke timur melalui jembatan. Namun saat berada di jalanan menurun‎, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba macet dan berhenti mendadak. Sementara di belakangnya melaju kendaraan travel. Jarak yang terlampau dekat, sehingga si sopir travel tak bisa menghindar hingga terjadilah kasus laka-lantas tersebut," beber Yani.

‎Korban yang saat itu tergeletak di jalan langsung dievakuasi menuju rumah sakit guna dilakukan visum et repertum. "Korban tewas seketika di lokasi. Saat ini kasus tersebut masih kita dalami," pungkasnya. (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO