Seberangi Jembatan Saat Air Sungai Meluap, Warga Wonotirto Hanyut di bawah Jembatan

Seberangi Jembatan Saat Air Sungai Meluap, Warga Wonotirto Hanyut di bawah Jembatan Petugas kepolisian saat mengevakuasi tubuh korban. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Iwan Ferdian (18) warga Dusun Pongkalan RT 04 RW 11 Desa/Kecamatan Wonotirto ditemukan hanyut di bawah jembatan dusun Ringinputih, Desa Sumberboto, Wonotirto, Minggu (12/11). Korban tersangkut di bebatuan beberapa meter dari lokasi ditemukannya motor milik korban.

Kasubag humas Polres AKP Purwadi mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, diduga korban terseret arus air sungai yang meluap hingga atas jembatan saat hujan deras.

Awalnya saksi Suripto (47) warga Dusun Ringinputih, Desa Sumberboto, Wonotirto menemukan sepeda motor berada di bawah jembatan pada Minggu (12/11) pagi, namun tidak diketahui siapa pemiliknya.

Setelah itu saksi bersama sejumlah warga melakukan penyisiran. Beberapa meter dari lokasi ditemukannya sepeda motor, warga menemukan korban tersangkut di bebatuan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Diperkirakan korban hanyut pada malam hari dan baru ditemukan pagi harinya," jelas AKP Purwadi kepada wartawan, Minggu (12/11).

Setelah menemukan korban, warga langsung melaporkannya ke Polsek Wonotirto. Petugas kepolisian yang datang ke tempat kejadian langsung mengevakuasi korban dibantu sejumlah warga. "Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban. Hanya beberapa luka lecet yang diperkirakan akibat benturan dengan batuan sungai," pungkasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO