Ikut Kontes Tari Telanjang Dadakan Berhadiah iPhone, Malah Kemalingan Ponsel

Ikut Kontes Tari Telanjang Dadakan Berhadiah iPhone, Malah Kemalingan Ponsel Ini yang bikin jakun pria naik turun. foto: mirror.co.uk

TROITSK CITY, BANGSAONLINE.com - Yevgenya S (19), mahasiswi magang yang ikut pelatihan mengajar di sebuah perguruan tinggi, akhirnya di-drop out. Pasalnya ia ketahuan menari di sebuah klub malam secara demi mendapatkan hadiah iPhone. Kejadian ini terjadi di sebuah kelab malam di Troitsk City, wilayah Oblast Chelyabinsk, Rusia tengah.

Dalam tayangan striptis tersebut, dia disoraki para pengunjung. Striptis ini sebenarnya adalah lomba dadakan untuk memenangkan smartphone Apple terbaru.

Dia direkam, agar melepas pakaiannya di depan kerumunan pengunjung klub. Namun, ternyata rekaman ini sampai juga ke perguruan tinggi tempat dia magang. Tak pelak, dia langsung dipecat.

Laporan di Rusia mengatakan bahwa dia tidak memenangkan iPhone. Malah, ponselnya yang ditaruh dalam tas, raib disikat maling. "Kami menikmati diri kami sendiri, minum, lalu kompetisi dimulai. Tapi, saya kalah, dan malah kehilangan ponsel," kata Yevgenya S.

“Yang menari , bukan saya saja. Sebelumnya, lelaki juga menari serupa. Lalu giliran saya,” tambah dia.

Namun, ketika video ini viral di Rusia, Yevgenya sembunyi.

Dalam tayangan video, dia melepas baju dan branya, lalu tangannya menutupi buah dadanya. Saat dia melepas celana dalamnya, sorak sorai di kelab malam itu membahana. Usai acara, dia baru tahu ponselnya telah lenyap dari tas.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO