Jelang Penentuan Cawagub Khofifah, Emil Dardak ke Jakarta, Ada Apa?

Jelang Penentuan Cawagub Khofifah, Emil Dardak ke Jakarta, Ada Apa? Emil Dardak

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Menjelang penentuan calon Wakil Gubernur Jawa Timur dari kandidat Khofifah Indar Parawansa pada 5 November 2017 besok, Bupati Trenggalek, Emil Dardak justru memilih pergi ke Jakarta. Emil ke Jakarta untuk memberikan paparan terkait hasil pembangunan kabupaten Trenggalek di hadapan para penerima beasiswa LPDP pemerintah.

Emil Dardak sendiri ketika di konfirmasi lewat telepon mengatakan, dia akan ke Jakarta sore ini dan akan kembali ke Trenggalek, Senin 6 November mendatang.

Ketika ditanya tentang yang menyebutkan bahwa dirinya santer diberitakan bakal disandingkan dengan Khofifah Indar Parawansa, Emil menjawab kalau tidak ada komunikasi tentang hal itu.

"Dari awal kan sudah sering saya sampaikan, bahwa tidak ada komunikasi yang spesifik terkait hal ini (). Jadi saya juga tidak memiliki pemahaman apa-apa mengenai proses yang berlangsung," tegas Emil ketika di konfirmasi lewat telepon, Sabtu (4/11).

Ditanya mengenai kesiapan Emil seandainya dipilih sebagai cawagub, Emil menegaskan dirinya tidak ingin terjebak dalam polemik yang muncul dari hal yang sifatnya masih wacana.

"Dalam situasi seperti ini, posisi dan sikap apapun akan menyenangkan satu pihak dan di lain sisi tidak menyenangkan pihak lain. Jadi selama ini masih wacana, saya rasa kuranglah bijak untuk menjawab pertanyaan ini," terang dia.

Menurut Emil, ia mengaku lebih senang ke Jakarta untuk bertukar pikiran dan berbagi inspirasi dengan putra putri terbaik bangsa. (man/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO