​Tabrakan Maut Sepeda Motor vs Dump Truk di Raya Kemuning Sampang

​Tabrakan Maut Sepeda Motor vs Dump Truk di Raya Kemuning Sampang Petugas dibantu warga sedang mengevakuasi korban.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Kemuning arah Sampang - Ketapang Kilometer 5. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan dump truk itu mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas di tempat. Sedangkan satu pengendara lainnya mengalami luka-luka. 

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar SIK melalui Kasatlantas AKP Musa Bakhtiar S.Sos MM membenarkan terjadinya lakalantas yang menyebabkan satu korban jiwa meninggal. “Benar mas terjadi laka antara Dump Truck dan Pengendara motor di Jalan Raya Desa Kemoning,” ujar AKP Musa Bakhtiar S.Sos M.Si, Kamis (19/10).

AKP Musa menjelaskan, korban meninggal sudah dibawa pulang oleh keluarganya setelah dilakukan otopsi sementara pengemudi kendaraan bermotor yang luka parah masih di rawat di RSUD Sampang.

Menurut keterangan warga yang menjadi saksi mata di TKP, dari arah yang berlawanan (utara - selatan) tiba-tiba muncul Dump Truck Nopol M-8876-NB yang dikemudikan Ruspandi (18) warga Dusun Tanjung, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang itu. 

"Karena kondisi jalan Propinsi itu sempit sehingga tabrakan tidak terelakkan, pengendara motor pun terpental sekitar 3 meter," ucap saksi yang enggan disebut namanya.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (19/10) sekitar pukul 07.30 WIB itu menewaskan Mat Niri (20) warga Dusun Dempol, Desa Kotah, Kecamatan Jrengik yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol L-4947-A. 

Mat Niri tewas di lokasi kejadian sedangkan Mat Nosit (57) yang dibonceng Mat Niri, mengalami luka berat dan saat ini sedang di rawat di RSUD Sampang. Sedangkan sopir Dump Truck sudah di amankan di Polres Sampang berikut barang bukti untuk di periksa lebih lanjut. (hri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO