Selasa, 02 Juni 2020 12:38

Peringati HUT Ke-72 TNI, Kodim 0810/Nganjuk Gelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan

Rabu, 04 Oktober 2017 10:07 WIB
Peringati HUT Ke-72 TNI, Kodim 0810/Nganjuk Gelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan
Selesai apel pengecekan, kelompok per kelompok pun dibagi berdasarkan sektor masing-masing.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Moto itulah yang menjadi landasan Kodim 0810/Nganjuk menggelar karya bhakti di Taman Makan Pahlawan (TMP) Yudha Pralaya Jl. Anjuk Ladang kecamatan Loceret, sebagaimana rilis yang disampaikan kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (04/09).

Karya bhakti digelar dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI. Diikuti sekitar 75 orang dari berbagai kalangan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapten CHB S. Mujoko, Danramil 0810/01 Kota, Kapten Inf Prajitno Danramil 0810/03 Loceret, 1 SST anggota Kodim 0810/Nganjuk, 1 regu anggota Polres Nganjuk, instansi jajaran Pemda Kab. Nganjuk dan belasan masyarakat sekitar TMP Yudha Pralaya.

Sebelum kegiatan karya bhakti dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan pembagian tugas diambil oleh Kapten Inf Prajitno Danramil 0810/03 Loceret.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Prajitno mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta karya bhakti.

“Karya bhakti pembersihan TMP Yudha Pralaya ini sengaja digelar oleh Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka peringatan HUT ke 72 TNI,” kata Kapten Inf Prajitno, Danramil 0810/03 Loceret.

Lebih lanjut Kapten Inf Prajitno meminta kepada seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut agar bertanggung jawab di masing-masing sektor pembersihan yang telah dibagi.

Kapten Inf Prajitno juga minta agar semua bias melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa ikhlas, karena hal itu merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa.

“Kegiatan ini tidak berakhir berdasarkan waktu, akan tetapi sejauh mana hasil karya bhakti yang dicapai. Semakin cepat menyelesaikan pembersihan di sektor masing-masing, maka kegiatan karya bhakti ini pun cepat selesai,” pungkasnya.

Selesai apel pengecekan, kelompok per kelompok pun dibagi berdasarkan sektor masing-masing. Dengan menggunakan alat kebersihan yang dibawa masing-masing perorangan dan dilandasi rasa tulus ikhlas kegiatan karya bhakti berupa pembersihan TMP Yudha Pralaya itu pun cepat selesai dengan hasil yang memuaskan. (*/dur )

Sumber: Kodim Nganjuk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Senin, 01 Juni 2020 12:19 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<...