Lanjutkan Lingkar Wilis, Pemkab Nganjuk dan TNI Gelar Program TMMD ke-109

Lanjutkan Lingkar Wilis, Pemkab Nganjuk dan TNI Gelar Program TMMD ke-109 Bupati Nganjuk menandai pembukaan TMMD ke-109 dengan pemukulan gong. (foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali dilaksanakan. Hal itu ditandai dengan pembukaan TMMD ke-109 Tahun 2020 di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Selasa (22/9/2020). Kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1018/Nganjuk tersebut, dipusatkan di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Hadir pada pembukaan TMMD tersebut, yakni Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Wakil Bupati Marhain Jumadi, Ketua DPRD Tatit Rahman Hidayat, Danrem 081 Dirut Saha Jaya Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, Dandim 0810 Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta.

Bupati Novi mengatakan, dengan adanya kegiatan TMMD saat ini setidaknya bisa membantu percepatan pembangunan yang kini sedang berjalan.

"Saya mewakili setidaknya bisa mempercepat pembangunan Lingkar Wilis Selatan," kata Novi kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, infrastruktur jalan merupakan target prioritas utama dalam TMMD kali ini.

"Saya berterima kasih dengan terbantunya percepatan yang tercantum pada Perpres No. 80, sebagai proyek strategis nasional sebagai jalur penghubung antara Kediri, Nganjuk, dan Madiun," terangnya.

" selalu siap membantu pada program TMMD yang dilaksanakan saat ini, dan akan bekerja sama dalam pembangunan di Kabupaten Nganjuk," pungkasnya.

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO