Koramil Bagor Gelar Mancing Mania Bersama Masyarakat, Peringati HUT TNI ke-73

Koramil Bagor Gelar Mancing Mania Bersama Masyarakat, Peringati HUT TNI ke-73 Kegiatan mancing mania digelar pada hari Minggu (14/10/2018) pukul 07.30 wib.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT TNI ke-73, Koramil 0810/02 Bagor menggelar kegiatan mancing mania bersama masyarakat pada hari Minggu (14/10/2018) pukul 07.30 wib di sungai depan Koramil 0810/02 Bagor.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Muspika Kec.Bagor, Ka Dinas Pemerintah Kec. Bagor, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Purnawirawan TNI, Para pemancing mania 750 orang.

Danramil Bagor Kapten Chb Slamet Mujiko dalam sambutanya mengucap syukur dalam acara ini diberikan sehat walafiat.

“Di dalam acara mancing mania ini merupakan peringatan HUT TNI ke 73, yang telah terbukti kegiatan ini atas kerja sama dadi jajaran Forpincam Bagor, bisa memeriahkan bersama masyarakat,” ujar Danramil Bagor.

Danramil Bagor juga mengajak para hadirin untuk sejenak memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk meringankan bebean saudara kita di Palu, Donggala serta baru-baru ini di wilayah Jawa Timur.

Camat Bagor Kasno S.Sos juga menyampaikan dalam sambutanya mengucapkan HUT TNI ke 73 semoga TNI tetap jaya tetap Profrsional, hari ini penuh dengan kekeluargaan, kegembiraan, kebersamaan serta silaturahmi yang tidak ternilai harganya.

TNI selalu bersama masyarakat dimana pun berada kegiatan ini merupakan inspirasi sebuah kekuatan TNI dengan rakyat, dan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilu, kita bikin suasana semacam yang kita laksanakan ini walaupun beda pilihan untuk kesatuan dan keutuhan NKRI,” tambah Kasno.

Kapolsek Bagor Akp Glengsong Priyanto dalam sambutannya juga mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 selalu bangga di cinta rakyat dan selalu kita bangun sinergi anta TNI dan Polri, ucap Kapolsek Bagor.

Selanjutnya, pukul 09.00 wib acara pemotongan tumpeng oleh Muspika Bagor dilanjut Musik OM Darma Putra pimpinan Suprapto dan acara mancing mania bersama masyarakat. Pukul 12.00 wib rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib lancar dan aman.(*/dur)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO