490 Bikers Ikuti Nganjuk Road Bike untuk Launching Brawijaya Cycling Club

490 Bikers Ikuti Nganjuk Road Bike untuk Launching Brawijaya Cycling Club Olahraga bersepeda ini digelar dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 490 bikers dari berbagai penjuru mengikuti road bike yang menempuh jarak sekitar 20 km. Olahraga ber ini diselenggarakan dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club, sekaligus dinobatkannya Pangdam V/Brawijaya sebagai Bapak Gowes.

Bendera start dikibarkan bersama-sama oleh Dandim Letkol Arh Sri Rusyono. S, SE, Kapolres AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, sekaligus menandai awal keberangkatan para bikers berkeliling sambil menikmati udara pagi, Jumat (11/05/2018)

Rute dari road bike diawali atau start di Makodim 0810 , selanjutnya ratusan bikers bergerak mengelilingi kawasan kota dan berakhir atau finish di Asrama Kodim 0810/.

Letkol Arh Sri Rusyono membeberkan Road bike tempuh rute perjalanan sejauh 20 km ini, bekerjasama dengan Polres , Pospom dan Dinas Perhubungan , membuka akses bagi para bikers saat melewati jalanan di seputaran .

Beberapa titik juga dilakukan pengamanan, terutama pertigaan dan perempatan jalan, maupun jalan yang menghubungkan pemukiman penduduk.

Sambil melepas lelah usai mengayuh , para bikers juga dihibur alunan lagu diiringi music electone, yang dibawakan penyanyi-penyanyi lokal.

Selain itu, ratusan hadiah dari undian yang disaksikan secara langsung, menanti dihadapan para bikers yang memadati areal Asrama Kodim 0810. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO