Lepas Lomba Fun Run, Bupati Sambari Sekaligus Bagikan Air Bersih ke Warga Sekitar Pelabuhan

Lepas Lomba Fun Run, Bupati Sambari Sekaligus Bagikan Air Bersih ke Warga Sekitar Pelabuhan Bupati Sambari bersama Wabup Moh. Qosim dan Kapolres AKBP Boro Windu Danandito saat menyalurkan air bersih. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto melepas peserta Fun Run 6,2 K tahun 2017 sekaligus mebagikan air bersih di Pelabuhan , Sabtu (23/9/2017). Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Polantas ke- 62 dan Hari Dinas Perhubungan tahun 2017.

Lomba Fun Run mengambil start di Pelabuhan dan finish di Satlantas Desa Randuagung Kecamatan Kebomas dengan menempuh jarak 6,2 kilometer.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta. Mereka selain dari jajaran Polres, Dinas Perhubungan serta keluarga besar Pelabuhan . Tampak juga peserta umum dan pelajar.

Rute yang dilalui Fun Run tersebut setelah start di Pelabuhan lalu melintasi Jalan Basuki Rahmat-Jalan Raden Santri- Jalan Wakhid Hasyim-Jalan Pahlawan-masuk Jalan Jaksa Agung Suprapto-lurus ke Jalan A. Yani-masuk Jalan Tri Dharma. Kemudian, peserta belok kanan ke Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo SH menuju finish di Satlantas .

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta fun run, Bupati Sambari menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polantas serta jajaran Dinas Perhubungan yang telah melaksanakan kegiatan dalam rangka hari jadinya.

Khusus kepada pihak Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Bupati berpesan agar pemberangkatan kapal disesuaikan standar operasional keselamatan. "Ikuti SOP, Jangan sampai ada tekanan pihak manapun demi keselamatan pelayaran," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Moh. Qosim dan Kapolres AKBP Boro Windu Danandito, serta Kepala KSOP memberikan bantuan tali asih kepada warga korban laka lantas dan membagikan air bersih kepada warga di sekitar Pelabuhan. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO