Truk Pengangkut Infus Terguling di Jalan Pantura Tuban

Truk Pengangkut Infus Terguling di Jalan Pantura Tuban Truk yang terguling sebelum dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalur pantura. Kali ini kecelakaan dialami truk bermuatan infus yang terguling di samping Masjid Rahmat, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, lantaran mengalami pecah ban, Kamis (13/9).

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati mengatakan bahwa truk tersebut dikemudikan Jumasril (47) warga Pasar Baru, Kecamatan Pangkalan Kota Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat.

Kejadian tersebut saat truk dengan Nopol BM 8043 TU itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat tiba di lokasi kejadian, truk mengalami pecah ban di bagian kiri belakang hingga membuat truk terguling.

"Beruntung kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. Namun seluruh muatan infus dalam truk turut tumpah di badan jalan raya, hingga membuat arus lalu lintas agak tersendat. Kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 10 juta," papar Elis.

"Sementara ini, beberapa barang bukti diamankan dan memeriksa beberapa saksi guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO