Main-main Masukkan Gelas ke Dubur, Blus... Bablas Masuk ke Perut

Main-main Masukkan Gelas ke Dubur, Blus... Bablas Masuk ke Perut Dokter berhasil mengeluarkan gelas dari perut pasien dalam kondisi tidak pecah. foto: mirror.co.uk

GUANGZHOU, BANGSAONLINE.com - Sebuah foto rontgen menunjukkan sebuah gelas kaca setinggi 8 cm, dan diameter 7 cm, menyangkut di perut orang ini.

Meski pasien tak menceritakan, bagaimana gelas itu masuk ke perutnya, patut diduga, gelas itu masuk lewat dubur si pasien. Bisa jadi, pasien ‘main-main’ dengan gelas itu. Lalu.... Mak blus.... gelas itu meluncur masuk ke perutnya.

Foto ini dilakukan, setelah si pasien berteriak kesakitan luar biasa. Pasien ini mengalami sakit dua hari berturut, sebelum dia memutuskan untuk ke rumah sakit. Tapi pasien tak mengatakan, bagaimana mungkin ada gelas di dalam perutnya itu. Keluhan yang disampaikan kepada dokter adalah, dia menderita penyumbatan luar biasa. Tidak bisa kentut ataupun buang air besar.

Shanghaiist di China melaporkan bahwa para dokter akhirnya dapat mengeluarkan gelas itu dengan cara operasi tanpa membuat gelas kaca itu hancur. Dokter sangat khawatir, gerakan rektum di perut pria itu, akan membuat gelas itu pecah. Jika sampai pecah, maka usus juga akan robek terkena pecahan kaca.

Namun, si pasien enggan berterus terang, bagaimana mungkin gelas itu sampai di perutnya.

Menurut sebuah laporan berita lokal, dokter pada awalnya mencoba mengeluarkan benda itu dengan cara yang sama seperti saat masuk. Menggunakan obat untuk mengendurkan anus pria itu. Dokter sempat mampu mencapai cangkirnya, tapi ternyata terlalu licin untuk ditarik keluar.

Khawatir kaca itu bisa pecah, keputusan operasi diambil untuk mengambil gelas kaca itu. Eh, benar kan...... ternyata, gelas itu masuk lewat dubur.

Byuh... ukuran gelasnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO