Empat Balon Kompak Ambil Formulir di Hari Terakhir Pendaftaran PPP Pamekasan

Empat Balon Kompak Ambil Formulir di Hari Terakhir Pendaftaran PPP Pamekasan Badrut Tamam saat mengambil formulir pendaftaran di DPC PPP Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - H. Badrut Tamam, Samhari, Roja'i dan Wasir Jihat Selasa (5/9) kemarin kompak mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023 di kantor PPP di jalan Bonorogo.

Badrut Tamam mengungkapkan alasan dirinya mendaftar ke PPP yang merupakan partai masa kecilnya. "Saya sangat dekat partai berlambang ka'bah dan sejak kecil yang saya tahu partai ini. PPP adalah partai yang sangat dekat dengan keluarga besar saya. Dan saya pernah dikader di PPP. Bahkan bapak saya sampai beliau meninggal masih di partai ini," ungkap Badrut, Selasa (5/9).

"Saya ke sini bersama keluarga besar dan istri tercinta yang siap memberikan dukungan untuk menjadi pemimpin yang melayani, memberikan tauladan, tidak antagonis dalam menyelesaikan persoalan serta adep asor," ungkapnya.

Selain Badrut, balon lain yang kemarin mengambil formulir pendaftaran adalah Samhari, salah satu aktivis di Kabupaten Pamekasan. Ia mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati.

“Saya sendiri siap maju dengan memenuhi pengambilan formulir ini. Saya mau mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta berdaya secara politik dan cerdas secara politik,” ungkap Samhari.

Sementara Halili Yasin, panitia penjaringan cabup-cawabup PPP mengucapkan banyak terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada semua balon yang telah mengambil formulir dari PPP.

"Sampai hari terakhir ada 8 calon yang mendaftar, 3 sebagai balon bupati, sedangkan yang 5 sebagian wakil bupati. Semoga nantinya yang mendapatkan rekom dari DPP PPP adalah tokoh yang mampu membawa Kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik," pungkasnya. (err)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO